Ponorogo /  -

Tak Kuasai Medan, Mobil Njungkel Masuk Parit

Februari 20th, 2018 | Posted in Ponorogo | |
2018-09-20 11:01

Selasa (20/02/2018)

Reporter : Hendrik

PONOROGO, – Diduga tidak menguasai medan yang berkelok dan naik turun sebuah mobil tiba-tiba hilang kendali dan masuk parit di jalur Ponorogo Trenggalek. Tepatnya di Desa Ngemplak Kecamatan Sawoo. Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut.

 

Kondisi mobil nyungsep di parit. (foto istimewa)

 
Informasi yang dihimpun, pengendara Daihatsu Taft Nopol DA 7544  TH adalah Suwondo warga Desa Putat, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. Saat itu Suwondo melaju dari arah Trenggalek menuju Ponorogo. Namun, saat  di tikungan jalan Desa Ngemplak, Kecamatan Sawoo karena jalan menikung dan kondisi kecepatan kendaraan agak tinggi.

“Pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya akhirnya membanting kan arah kemudi mobil ke kanan dan mobil terlempar ke parit. Niatnya agar tidak timbul korban lainnya,” kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Selasa (20/2/2018) pada wartawan.

Akibat laka lantas tersebut, lanjut dia, kendaraan mobil taff tersebut mengalami rusak ringan dan pengemudi juga sehat tidak mengalami luka ringan maupun berat. Saat ini dalam penanganan satlantas Polres Ponorogo.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.