Home / Ponorogo

Senin, 11 Februari 2019 - 19:53 WIB

Tak Kuasai Medan, Mobil Temanten Terguling, 8 Orang Dilarikan ke RS

 

PONOROGO, – Diduga tidak menguasai medan jalan, mobil rombongan temanten dari Trenggalek terguling di kawasan Ngrayun Ponorogo. Tepatnya di jalur tanjakan Desa Pelem, Senin (11/02) sore. Dalam kecelakaan tunggal ini 8 dari belasan penumpang mengalami luka-luka. Dan harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Harjono.

“Betul ada kecelakaan tunggal di tanjakan jalan Raya Bungkal-Ngrayun. Ini selesai evakuasi,” kata Kapolsek Bungkal, AKP Djoko Suseno.

Ia mengungkapkan, awalnya rombongan pengantin tersebut iring-iringan dengan 5 elf lainnya. Mereka bergerak dari arah Ngrayun menuju Ponorogo. Niatnya ingin balik ke Trenggalek setelah acara temantenan di Kecamatan Ngrayun.

Namun, elf yang dikendalikan Fikri L Ali (27) warga Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek tertinggal dengan 5 elf lainnya. “Kan¬†rombongannya ada 6 mobil. Elf yang kecelakaan tunggal ini mobil terakhir,” jelas AKP Djoko pada wartawan.

Saat di lokasi, lanjut ia, diduga sopir tidak menguasai medan. Sehingga saat turunan, sopir tidak bisa mengendaliakn laju kendaraan.

“Pas turunan, mau ngerem. Rupanya remnya juga blong. blong. pun terguling,” kata perwira dengan pangkat balok tiga di pundak ini.

Akibatnya, lanjut ia, Elf melintang di tengah jalan. Termasuk penumpang terhambur keluar. Warga sekitar juga berusaha mengevakuasi. “Dari belasan penumpang, 8 di antaranya terluka. Langsung dilarikan ke RSUD dr Harjono,” terangnya.
Sementara, saat ini, kasus kecelakaan tunggal dilimpahkan ke unit laka sat lantas Polres Ponorogo.  (*)

Berita ini telah dibaca 181 kali

Share :

Baca Juga

Dor..!! Spesialis Bobol Brangkas Terjungkal
Lowongan 351 CPNSD Pemkab Ponorogo Segera Dibuka
Perayaan HUT RI ke 74 Desa Kaponan Mlarak Meriah, Peserta Kirab Agustusan Angkat Budaya Adiluhung
Peringati HUT RI ke 74, Warga dan Remaja Ngabar Timur Gelar Kesenian Gajah dan Jalan Santai
Peringati HUT RI ke 74, Pemerintah Desa Mlarak Gelar Pentas Seni Gajah dan Reyog Ponorogo
Pemdes Tanjungrejo Gelar Festival 100 Encek Tumpeng Tengah Sawah, Dihadiri Bupati Ipong
Pelaku Pembunuhan Wanita di Sampung Ditangkap
Mayat Wanita di Sungai Galok Sampung, Diduga Korban Pembunuhan