Home / Magetan

Rabu, 16 Januari 2019 - 20:33 WIB

Tanjakan Licin, Dump Truk Terjun Jurang, Satu Tewas

Reporter : Riyanto

 

MAGETAN, – Diperkirakan faktor beban berat dan medan jalan yang menanjak, mengakibatkan sebuah dump truk yang mengangkut batu bata terjun ke jurang di Desa Sidomulyo tepatnya di tanjakan jurang Belih dusun  Gangging Desa
Sidomulyo Kecamayan Sidorejo Kabupaten Magetan, Rabu (16/01) sekitar pukul 16.20. Seorang korban meninggal saat dilarikan ke rumah sakit dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Sementara sopir Yoyok Nofyantoro (24) dan penumpang di bak dump truk nopol AE 8471 NB mengalami luka-luka.

 

 

Informasi yang diperoleh, cuaca sore tadi diguyur hujan. Meskipun tidak terlalu deras, namun jalan terlihat licin. Dump truk yang membawa 5000 buah batu bata melaju dengan mengangkut dua penumpang yakni  Suyanto dan Jarwo yang duduk di depan. Sementaara di bak belakang ada tiga penumpang lain yakni Misyadi, Adi dan Sarno.

“Saat itu jalan memang licin habis hujan,” kata AKP Sukono, Kapolsek Plaosan. Saat memasuki jalan tanjakan Kendaraan Truck Dump No. Pol AE-8471-NB tidak kuat sehingga berjalan mundur dan menabrak bok pengaman jalan dan selanjutnya masuk jurang sedalam 15meter sehingga terjadilah laka lantas tunggal. Setelah itu petugas laka lantss Polres Magetan dan warga melakukan pertolongan dan evakuasi serta membawa seluruh korban ke rumah sakit. Seluruh korban mengalami luka berat dan ringan. Sayang, salah satu korban yakni Suyanto meninggal saat berada di rumah sakit. (yan)

 

Berita ini telah dibaca 298 kali

Share :

Baca Juga

Dua Terduga Teroris Bapak Anak di Magetan Diamankan Densus 88
Selfie, Ambil Air Biar Awet Muda, Terpeleset Tewas di Telaga Sarangan
Diduga Rem Blong, Minibus Sarat Penumpang Terjun ke Sawah, 1 Tewas
Diduga Kelelahan Rekapitulasi Suara, Ketua PPS di Magetan Meninggal
Nilai Jeblok, Siswa di Magetan Pilih Gantung Diri
Bupati Magetan Konsisten pada Isu Penyelamatan Lingkungan
Mess Karyawan Terbakar, Seorang Tewas Terpanggang
Diduga Rem Blong, Nenek Tewas Terjun ke Sungai, Cucu Selamat