Home / Ngawi

Kamis, 2 September 2021 - 15:43 WIB

Terjerat Kasus Korupsi, Mantan Kades Sidomulyo Ditetapkan Menjadi Tersangka

 

Ngawi, beritajurnal.com, – Kejaksaan Negeri Ngawi, akhirnya menetapkan Sutrisno bin Merto Taruno sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi yang mengakibatkan kerugian negara mencapai Rp. 218.607.450,-

Penetapan status tersangka kepada Sutrisno yang juga mantan Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, setelah Kejaksaan Negeri Ngawi melakukan penyidikan dugaan korupsi pengelolaan anggaran desa selama menjabat sejak tahun 2015 – 2020.

Kasi Intel Kejari Ngawi, David Nababan, menjelaskan saat ini tersangka dititipkan sementara di rumah tahanan Polres Ngawi hingga 30 hari kedepan guna mempermudah proses lebih lanjut.

“Selain itu untuk menghindari kemungkinan tersangka melarikan diri ataupun menghilangkan barang bukti,” Kata David Nababan, Rabu (1/9/2021).

Nababan, menambahkan Kejari akan mendalami kasus korupsi yang menyeret mantan Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe yang dimungkinkan ada keterlibatan pihak lain selain yang telah ditetapkan statusnya menjadi tersangka.

“Kita tunggu saja perkembangannya, tim kita masih terus berupaya untuk penanganan kasus yang satu ini.” pungkasnya. (bd)

Share :

Baca Juga

Ngawi

Kuli Serabutan “Garap” Siswi SMA

Ngawi

Dua Bocah SD “Tumbal” Sungai Bangunrejo Kidul

Ngawi

Terlindas Truk Peti Kemas, Istri Anggota Dewan Tewas

Ngawi

Adu Banteng, Braakk…Tiga Pemuda Tewas Tabrakan

Ngawi

Ditegur, Cucu Durhaka Habisi Neneknya Sendiri

Ngawi

DPD Golkar Kabupaten Ngawi Gelar Vaksinasi

Ngawi

Ngaku Polisi, Beraksi, Begal Ditangkap Polisi

Ngawi

Tiga Penguras Sumur Sekarat, Dua Tewas di TKP