Home / Madiun

Rabu, 14 November 2018 - 13:48 WIB

Terlilit Hutang Seorang Pria Ditemukan Tewas Dirumah Calon Mertua

Reporter : Salem

MADIUN, – Gara-gara terlilit hutang hingga puluhan juta seorang pria warga Dusun II, RT 14/RW 05, Kwangsen, kecamatan Jiwan, kabupaten Madiun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (14/11/2018) pagi.

Tragisnya, pria yang diketahui bernama Ismawan (38) melakukan aksi nekatnya dirumah calon mertuanya di jalan Puspowarno, kelurahan Sogaten, kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Menurut saksi mata mengatakan, pria yang menekuni bisnis Online ini pertama kali ditemukan sekitar jam 5.30 pagi dalam keadaan menggantung didalam kamar calon istrinya.

“Saat itu saudara saya baru jalan jalan dan hendak menengok anaknya yang menangis. Ketika masuk kamar saudara saya melihat calon suaminya sudah menggantung,” Kata saksi yang tidak mau disebut namanya.

Menurutnya lebih lanjut, selama ini tidak tidak ada pertengkaran dan hubungan dengan calon istrinya juga baik baik saja. bahkan malam sebelum ditemukan tewas, Ismawan sempat merayakan ulang tahun bersama keluarga calon istrinya.

” Tadi malam masih guyon, bercanda dengan semua keluarga. Kebetulan pas ulang tahunya dia dan tidak ada tanda tanda yang aneh,” Lanjutnya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, mengungkapkan, polisi tidak menemukan tanda tanda kekerasan dalam jasad Ismawan. Dari hasil pemeriksaan sementara murni bunuh diri.

“Dari hasil sementar murni bunuh diri. Dan dari permintaan keluarga korban langsung dibawa kerumah duka di desa Kwangsen, Jiwan,” Tandas AKP Logos Bintoro.(lem).

Share :

Baca Juga

Madiun

Masuk 20 Besar 100 Smart City, Pemkot Madiun Gelar Bimtek Tahap Pertama

Madiun

Amankan Nataru Daop 7 Terjunkan 2 K9 dan 384 Personil Gabungan

Madiun

Bus Sarat Penumpang Ludes Terbakar

Madiun

Belum Beroperasi Tol Ngawi-Madiun Minta Tumbal, 1 Tewas 3 Luka-luka

Madiun

Tour de Indonesia Etape II Start dari Alon -alon Kota Madiun

Madiun

UMKM Bertahan Ditengah Pandemi Covid – 19

Madiun

Lima Kali berturut turut Kabupaten Madiun Terima Penghargaan Opini WTP

Madiun

Program CSR PT PLN (Persero) Serahkan Bantuan Alat Pertanian Ke LMDH “Ngudi Waluyo” Wungu