Home / Madiun

Jumat, 3 Juli 2020 - 21:20 WIB

Tukang Becak dan Pengemudi Ojol dapat Ratusan Masker Gratis

Reporter : Salem 

Madiun, beritajurnal.com – Polres Madiun bersama TNI dan Forkopimda kembali membagikan ratusan masker dan face shielf kepada tukang becak dan pengemudi ojek online yang beroperasi diwilayah Kabupaten Madiun, Jum’at (3/7/2020).

Menurut Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto, pembagian masker dan face shielf kepada ratusan tukang becak dan pengemudi ojek online merupakan kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat terdampak Covid – 19.

“Polri dan TNI berkomitmen membantu masyarakat terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid – 19,” Kata AKBP Eddwi Kurniyanto, Jum’at (3/7/2020).

AKBP Eddwi Kurniyanto, menerangkan, kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Madiun sekaligus untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan memasuki era new normal.

“Diharapkan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing dan physical distancing, menjauhi kerumanan dan menggunakan masker,” Terangnya.

Selain membagikan masker dan face sheilf Kapolres Madiun, Kodim 0803 dan Wakil Bupati Madiun beserta jajaran Forkopimda membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak wabah Corona.

“Pemerintah bersama Polri dan TNI selalu memantau dan mengevaluasi setiap perkembangan Covid – 19. Dan Alhamdulillah saat ini Kabupaten Madiun berada di zone Orange,” Ungkap Wakil Bupati Madiun.

H. Hari Wuryanto, berharap, masyarkat ikut andil dan berperan aktif mencegah dan memutus rantai penyebaran wabah Corona dengan cara berperilaku hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan

“Karena ini menjadi tanggung jawab bersama untuk mencegah penyebaran Covid – 19 termasuk dari teman teman media,” Pungkas Wakil Bupati Madiun.(lem)

Berita ini telah dibaca 33 kali

Share :

Baca Juga

Kelurahan Sukosari Ikut Andil Lomba Kampung Tangguh Semeru Kota Madiun
Bansos Bulakrejo Belum “Clear”
Pencoretan 56 Nama Penerima Bantuan BST Desa Bulakrejo Diduga Tanpa Sepengetahuan BPD
Mengaku Kasat Narkoba, Warga Kedunggalar Peras Uang dan Setubuhi Bunga
30 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Satu Diantaranya Masih Dibawah Umur
HUT Bhayangkara Ke – 74 Polres Madiun Kota Bagikan SIM Gratis Dan Luncurkan Motor Tangguh Semeru
Dukung Pendidikan PT PLN Unit Madiun Serahkan Bantuan CSR Ke KB Nurul Ulum Nganjuk
Jumlah Positif Corona Bertambah, Bupati Peringatkan Warga Tidak Mudik