Home / Ngawi

Minggu, 28 April 2019 - 12:32 WIB

Usai ikut Touring, Dua Remaja di Ngawi Tewas Disambar Bus

 

NGAWI,-  Kecelakaan yang menewaskan dua remaja di Ngawi diduga karena mereka mengantuk. Dua korban diduga pelajar tersebut mengantuk setelah mengikuti touring.

“Infonya kedua pelajar itu baru pulang acara touring bersama komunitas sepeda motor Suzuki Satria Fu,” ujar Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto saat dihubungi detikcom, Minggu (28/4/2019).

Dua pelajar itu diketahui bernama Dadang Kurniawan (18) dan Teguh Ardianto (18). Dadang yang merupakan pengendara tinggal di Desa Kebon, Kecamatan Paron. Sedangkan Teguh warga Dusun Galoh, Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng. Menurut Cipta, mereka tergabung dalam komunitas sepeda motor Suzuki Satria Fu di Kabupaten Magetan.

“Untuk nama sekolah anak itu di Ngawi sebuah SLTA swasta. Tadi infonya usai acara touring dan diduga ngantuk dan tertabrak Bus Mira saat posisi kendaraan korban di lajur kanan,” imbuhnya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Raya Ngawi Maospati, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng. Dadang dan Teguh berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu bernopol AE-2000 RL. Mereka tewas dilokasi setelah tertabrak Bus PO Mira bernopol S 7263 US.

Pihak kepolisian menduga, Dadang yang mengendarai motor tersebut mengantuk. Mereka melaju dari arah selatan ke utara atau dari Maospati-Ngawi. Sampai di lokasi, tiba-tiba sepeda motor itu masuk lajur tengah dan tersambar bus dari arah berlawanan.

Saat ini unit Laka Satlantas Polres Ngawi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir Bus Mira Tariono (52). Ia merupakan warga Desa Ngronggo, Kota Kediri. (berita ini sudah dimuat di detik.com)

Berita ini telah dibaca 73 kali

Share :

Baca Juga

Orok Bayi Dibuang ke Sungai Gegerkan Warga Sine
Mobil box Muatan Kain Terguling di Jalan Tol Ngawi
Adu Banteng, Braakk…Tiga Pemuda Tewas Tabrakan
Gagal Salip Truk, PO Sugeng Rahayu Nyungsep, Belasan Penumpang Luka
Di Ngawi, Ibu Muda Tewas Bersimbah Darah Diduga Dibunuh
Tiga Penguras Sumur Sekarat, Dua Tewas di TKP
Lagi, di Tol Ngawi Bus Pariwisata vs Tronton, 2 Tewas 14 Luka
Tol Ngawi Minta Tumbal, Pikap Seruduk Truk, 1 Tewas