Home / Madiun

Kamis, 24 Januari 2019 - 12:38 WIB

Video Mesum Diduga Pelajar di Madiun Tersebar di WA

 

MADIUN,-  Kasus viral video asusila yang diduga melakukan pelajar, kembali mencuat. Kali ini video tersebar beranting lewat medsos WhatshAap (WA) di wilayah Madiun. Ironisnya, video berdurasi 6 menit 51 detik itu diduga dilakukan oleh pasangan pelajar yang bersekolah di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

“Ini ramai beredar video pelajar, mas. Infonya masih pelajar semua. Sekolah di SMA dan SMK Caruban,” ujar salah satu warga Caruban yang tidak mau disebutkan namanyaKamis (24/1/2019).

Dalam video itu tampak seorang pria dan wanita muda sedang melakukan hubungan suami istri dalam keadaan telanjang bulat. Keduanya juga terlihat melakukannya dalam sebuah kamar, lengkap dengan penampakan kipas angin dan gantungan baju di tembok.

Dugaan keduanya adalah pelajar menguat karena di gantungan baju tersebut tampak beberapa buah dasi seragam sekolah yang diduga milik pelaku pria.

Dari data yang dihimpun, pelaku video mesum itu diduga masih berstatus pelajar di sebuah SMA Negeri dan SMK di Caruban. Video itu beredar di kalangan pelajar di Kota Caruban, Kabupaten Madiun. (berita sudah dimuat di detik.com)

Berita ini telah dibaca 50 kali

Share :

Baca Juga

Polisi Uji Laboratorium Makanan Penyebab 36 Santri Keracunan
Hindari Pengendara, Bus Sumber Selamat Terguling, 7 Penumpang Luka
Pria Pelaku Video Mesum Diduga di Madiun jadi Tersangka
Mau Tahu Tarif Prostitusi Online di Madiun ?
Polisi Bongkar Praktek Prostitusi Online Anak
Komisi Irigasi Periode 2018 – 2021 Akan Segera Terbentuk
Rekonsiliasi dan Evaluasi Capaian Target PBB – P2 100 Persen
Silaturahmi dengan Ketua Perguruan Silat, Kapolres Madiun Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan