Home / Madiun

Kamis, 24 Januari 2019 - 12:38 WIB

Video Mesum Diduga Pelajar di Madiun Tersebar di WA

 

MADIUN,-  Kasus viral video asusila yang diduga melakukan pelajar, kembali mencuat. Kali ini video tersebar beranting lewat medsos WhatshAap (WA) di wilayah Madiun. Ironisnya, video berdurasi 6 menit 51 detik itu diduga dilakukan oleh pasangan pelajar yang bersekolah di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

“Ini ramai beredar video pelajar, mas. Infonya masih pelajar semua. Sekolah di SMA dan SMK Caruban,” ujar salah satu warga Caruban yang tidak mau disebutkan namanyaKamis (24/1/2019).

Dalam video itu tampak seorang pria dan wanita muda sedang melakukan hubungan suami istri dalam keadaan telanjang bulat. Keduanya juga terlihat melakukannya dalam sebuah kamar, lengkap dengan penampakan kipas angin dan gantungan baju di tembok.

Dugaan keduanya adalah pelajar menguat karena di gantungan baju tersebut tampak beberapa buah dasi seragam sekolah yang diduga milik pelaku pria.

Dari data yang dihimpun, pelaku video mesum itu diduga masih berstatus pelajar di sebuah SMA Negeri dan SMK di Caruban. Video itu beredar di kalangan pelajar di Kota Caruban, Kabupaten Madiun. (berita sudah dimuat di detik.com)

Berita ini telah dibaca 249 kali

Share :

Baca Juga

Murid Pertama dan Warga Sepuh Hadiri “Haul Guru Besar IKS PI Kera Sakti” Raden Totong Kiemdarto
Perwira TNI AU Harus Punya Skenario Kerja
900 Personil Gabungan Disiagakan Menghadapi Musim Penghujan dan Cuaca Ekstrim
Medan Licin dan Terjal, Tim Gabungan Evakuasi Warga Madiun yang Terisolir
AKBP Raden Bobby Disambut Para Guru dan Tokoh Perguruan Silat
Masa Libur Nataru 2019 – 2020 Penumpang KA Daop 7 Madiun Naik 11 Persen
Nylonong Dijalan Ring Road, Warga Ngetrep Tertabrak dan Kritis
Tidak Konsentrasi Saat Mengemudi, Siswa SMP Tabrak Pohon