Ngawi /  -

Waralaba di Ngawi Dibobol Maling

Agustus 11th, 2017 | Posted in Ngawi | |
2017-11-25 01:46

NGAWI, (beritajurnal.com) – Gerai Indomaret di Jalan PB Sudirman, Kabupaten Ngawi, dibobol maling, Kamis (10/8) pagi. Puluhan bungkus rokok berbagai merek, kosmetik maupun makanan dan minuman amblas.

Kejadian itu terungkap, ketika Aprida, salah satu karyawan di minimarket tersebut hendak masuk ke lokasi kerjanya. Dia pun dikejutkan dengan pemandangan tidak biasa yakni pintu depan terbuka.

“Seperti biasa saya datang tanpa menaruh rasa curiga namun begitu melihat pintu Indomart terbuka merasa curiga. Lantas bersama teman-teman kerja masuk ngecek kedalam tenyata memang benar ada barang-barang yang hilang,” kata Aprida.

Petugas yang mendapat laporan, langsunv ke TKP. Pelaku diduga lebih dari satu orang. Modusnya, mematikan lampu lantas merusak pintu depan begitu juga alarm. Begitu berhasil merusak kunci pintu, pelaku langsung masuk ke dalam dengan leluasa mengambil barang-barang yang ada.

“Dari melihat kejadianya pelaku ini lebih dari satu orang mereka cukup profesional. Bahkan ada kemungkinan sebelum kejadian pelaku ini mempelajari lokasi sekitar ketika situasi sepi baru dia beraksi dan kejadianya semalam,” ungkap Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman.

Untuk sementara kerugian materi ditaksir mencapai Rp 10 juta. Guna mengungkap aksi curat, petugas mengamankan satu barang bukti berupa kotak alarm demikian sidik jari pelaku yang berhasil didapat tim identifikasi Polres Ngawi. (mmc)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.