Pacitan /  -

Wartawan Pacitan Deklarasi Bersama Wujudkan Kamtibmas

Februari 17th, 2018 | Posted in Pacitan | |
2018-12-12 01:42

Sabtu (16/02/2018)

Reporter : Danur Sumbo

 

PACITAN, (beritajurnal.com) –
Bertempat di Sea view Pacitan, Kamis (14/02/2018) dalam rangka  mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif Polres Pacitan yang di pimpin oleh AKBP Setyo koes Heriyanto melakukan deklarasi damai bersama paguyuban wartawan Pacitan .

 

Pemotongan tumpeng dalam deklarasi bersama oleh Kapolres Pacitan. (Foto Jurnal/Danur)

 

Rangkaian acara diisi potong tumpeng , dialog dan deklarasi bersama. Dalam gelar deklarasi bersama tersebut juga dihadiri Letkol Aries Toteles Komandan kodim 0801 Pacitan serta tokoh masyarakat .

Isi pembacaan deklarasi bersama menekankan agar dalam melaksanakan tugas profesinya pers bisa menjalankan fungsi sesuai kode etik dan peraturan yang berlaku saat ini.

Dan masing masing pihak baik Polri, TNI, pers  dan masyarakat saling berkesinambungan serta bisa mewujudkan kamtibmas yang baik dan berkelanjutan.

Asri wartawati Pacitan menyampaikan bahwa ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Awak media karena ini merupakan momentum yang luar biasa bertepatan dengan HPN (hari pers Nasional) 2018.

” Kami ucapakan banyak terima kasih atas terselengaranya kegiatan ini ,semoga kami atas nama media di Pacitan terus bisa berbenah dan bisa menyajikan informasi serta berita yang akurat dan berimbang.
Karena media punya peran penting memberikan edukasi dalam memajukan generasi muda dan bangsa ini” papar Asri

Kapolres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyanto berharap yang hadir acara deklarasi bisa menjalakan tugas dan fungsi sesuai perannya masing masing. Serta dalam pelaksanaan pilkada Jatim 2018 media juga ikut menyejukan suasana dan menyajikan berita yang berimbang.

” Kami sangat berterima kasih atas kehadiran awak media malam ini dan para tokoh masyarakat, dan berharap media bisa ikut menyejukan suasana,” harapnya.

Disamping itu,  lanjut Kapolre pers juga ikut menjaga kamtibmas menyajikan berita secara berimbang apalagi Jatim di 2018 ini dalam proses pilkada Gubernur ,karena media punya peran sangat penting dalam hal ini.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.