Madiun /  -

WNA Asal Amerika Ditemukan Tewas Dikamar Kost

Maret 19th, 2018 | Posted in Madiun | |
2018-07-22 03:00

Senin (19/03/2018)

Reporter : Salem

 

MADIUN, – Seorang warga negara asing (WNA) asal Amerika, ditemukan tidak bernyawa di sebuah rumah Kost “Fatur” kamar No. 2, Jl. Taman Praja RT.61 RW.13, Kelurahan Mojorejo Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin (19/3/2018).

Jasad warga Amerika bernama David James Fraser (63), diketahui pertama kali pada Senin pagi sekitar pukul 06.30 WIB, oleh Puspa Ardiani (43) warga Jalan Imam Bonjol, Gg. Jati Subur No. 8 Kota Madiun, yang hendak membangunkan tetapi tidak bergerak sama sekali.

 

Jasad korban saat dievakuasi dari lantai atas kost yang ditempati. (foto Jurnal/Salem)

 

Karena tidak bergerak, Puspa Ardiani, segera memberitahu kepada Imam Kushartadi yang merupakan teman dekat David. Setelah dicek ternyata David James sudah meninggal dan melapor ke Gunawan, ketua RT setempat dan menghubungi pihak Kelurahan.

“Dia mengeluh sesak nafas sejak seminggu terakhir dan memang punya riwayat sakit jantung dan pernah operasi usus,” Kata Puspa Ardiani, Senin (19/3/2018).

Dia menambahkan, sebelumnya David rutin tiap bulan melakukan kontrol kesehatan spesialis jantung. Hanya saja sejak dua bulan terakhir tidak kontrol. “Dan sejak kemarin (Minggu sore) kemarin sore (Minggu 18 Maret 2018) Handphonya di telepon tidak bisa,” Terangnya.

Diberitakan, seorang WNA negara Amerika, David James Fraser, ditemukan tewas disebuah kamar Kost “Fatur”. David, yang sudah tinggal di Kost selama 1,5 tahun diketahui meninggal saat teman wanitanya datang untuk membangunkan tetapi sudah meninggal.

Sementara untuk kepentingan penyidikan, polisi memasang Polis Line di pintu kamar no 2. Polisi juga mengamankan 1 buah pasport, 1 buah visa kunjung, 1 buah SIM keluaran pemerintah As, dompet berisi uang tunai sebesar Rp. 138.000-, 1 buah kartu debit dan kredit Citibank, pakaian dan peralatan memancing.

“Diketahui korban menggunakan visa kunjung dan saat ini korban dibawa ke RSUP Dr. Soedono, untuk kepentingan visum,” kata Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro.(lem)

 

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.