Kediri /  -

Wujud Keterbukaan Informasi Polres dan Wartawan

April 26th, 2017 | Posted in Kediri | |
2017-12-16 08:53

KEDIRI, (JURNAL) -Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H menggelar silaturahmi dengan wartawan se-Kota Kediri di rumah dinas Kapolres di Jl. KDP Slamet 39 Kota Kediri. Kegiatan ini selain mengakrabkan sebagai pejabat baru juga mensukseskan program Polresta Kediri  dalam harkamtibmas siap melayani 24 jam.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi yang menceritakan sejarah perjalanannya di Kediri mulai menjadi Kasatlantas Polresta Kediri pada 2004-2006, Wakapolres tahun 2012-2013.

“Suatu hal yang luar biasa bisa bersilaturahmi dengan kawan-kawan di Kota Kediri. Ini bagian yang tak akan pernah dilupakan. Dan yang paling luar biasa adalah dapat bertemu dengan kawan-kawan wartawan di Kota Kediri, dengan sinergi ini sekaligus bisa mensukseskan program-program Kapolri yakni Prometer, “ Kata Kapolesta Kediri  AKBP Anthon Haryadi seperti dilansir tribrata.com

Usai sambutan Kapolresta Kediri  dilanjutkan dengan sambutan perwakilan wartawan yang disampaikan oleh Hari Triwasono, S.H, perwakilan wartawan Tempo.

“Mudah-mudahan silaturohmi ini memberikan dampak yang baik, salah satunya keterbukaan informasi kepada wartawan. Dengan keterbukaan ini maka akan terjalin hubungan yang baik tidak hanya kepada wartawan tapi untuk masyarakat yang juga menginginkan informasi dan kecepatan informasi,” kata Hari Triwasono.

Usai sambutan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan hiburan. Kegiatan silaturahmi sederhana ini dilaksanakan di halaman belakang rumah dinas dengan konsep pesta kebun. (res|aro) Fotografer : Yuli H| Humas.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.