Home / Kediri

Rabu, 26 April 2017 - 04:06 WIB

Wujud Keterbukaan Informasi Polres dan Wartawan

KEDIRI, (JURNAL) -Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H menggelar silaturahmi dengan wartawan se-Kota Kediri di rumah dinas Kapolres di Jl. KDP Slamet 39 Kota Kediri. Kegiatan ini selain mengakrabkan sebagai pejabat baru juga mensukseskan program Polresta Kediri  dalam harkamtibmas siap melayani 24 jam.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi yang menceritakan sejarah perjalanannya di Kediri mulai menjadi Kasatlantas Polresta Kediri pada 2004-2006, Wakapolres tahun 2012-2013.

“Suatu hal yang luar biasa bisa bersilaturahmi dengan kawan-kawan di Kota Kediri. Ini bagian yang tak akan pernah dilupakan. Dan yang paling luar biasa adalah dapat bertemu dengan kawan-kawan wartawan di Kota Kediri, dengan sinergi ini sekaligus bisa mensukseskan program-program Kapolri yakni Prometer, “ Kata Kapolesta Kediri  AKBP Anthon Haryadi seperti dilansir tribrata.com

Usai sambutan Kapolresta Kediri  dilanjutkan dengan sambutan perwakilan wartawan yang disampaikan oleh Hari Triwasono, S.H, perwakilan wartawan Tempo.

“Mudah-mudahan silaturohmi ini memberikan dampak yang baik, salah satunya keterbukaan informasi kepada wartawan. Dengan keterbukaan ini maka akan terjalin hubungan yang baik tidak hanya kepada wartawan tapi untuk masyarakat yang juga menginginkan informasi dan kecepatan informasi,” kata Hari Triwasono.

Usai sambutan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan hiburan. Kegiatan silaturahmi sederhana ini dilaksanakan di halaman belakang rumah dinas dengan konsep pesta kebun. (res|aro) Fotografer : Yuli H| Humas.

Berita ini telah dibaca 13 kali

Share :

Baca Juga

Tekan Peredaran Narkoba, 35 Orang Diamankan Polres Kediri
Duel Maut, Petani Tewas Ditikam Tetangganya Sendiri
Hobi Kok Remas Payudara Gadis, Ini Akibatnya
Belajar Nyetir, Emak-emak Tabrak Mobil Didepan Kantor Polisi
Pasca OTT, Begini Situasi Ujian SIM di Polres Kediri
Jadi Mata-Mata, Jatuh Cinta, eh Malah Dibunuh
Belasan Tabungan Nasabah BRI Hilang Misterius
Ngebut, Nggak Tahu Medan, Tewas Terjun ke Sungai