Home / Kriminal

Sabtu, 16 Februari 2019 - 14:35 WIB

Ada Keganjilan, Polisi Panggil Saksi Atas Kematian Wanita Tergorok Lehernya

PONOROGO, – Polisi terus mendalami motif dibalik tewasnya seorang warga Kelurahan Jingglong Ponorogo, Ismiyati (45) dengan cara menyayat leher korban dengan pemotong keramik (gerinda). Seyelah dilakukan otopsi atas kematian korban, jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono, pihak Sat Reskrim Polres Ponorogo dan Polsek Ponorogo melakukan pemanggilan beberapa saksi.

“Kami memanggil beberapa saksi. Untuk menguatkan hasil otopsi tadi malam,” kata KBO Sat Reskrim Polres Ponorogo, Ipda Hariyadi kepada wartawan, Sabtu (16/2).

Polisi telah memanggil lima saksi. Saksi tersebut adalah kedua anak dari Ismiyati yakni Fendi Dianto dan Rian. Kemudian adik dari korban Suryatin serta suami korban Eko Purwanto dan terakhir tetangga korban.

“Suami korban juga kami panggil. Semula hanya empat saksi saja tanpa suaminya,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Maryoko, mengatakan ada keterangan agak ganjil dari dua saksi. Yaitu Fendi Dianto, si putra bungsu yang mengatakan saat kejadian pintu kamar terkunci dari dalam sehingga untuk membukanya perlu didobrak.

“Itu keterangan dari putra bungsu yang dikenal paling sayang kepada ibunya,” sambung mantan Kasat Reskrim Polres Ngawi ini.

Sementara itu, keterangan dari Suryatin, adik IS berbeda. Setelah datang dan mendapati Fendi tidur, dia membangunkannya. Keduanya mengecek kamar IS. Waktu itu, pintu kamar tidak terkunci. Melainkan terbuka sedikit.

“Terbuka sedikit, dan terganjal tubuh IS yang sudah tergeletak di kamar,” terangnya.

Kematian Ismiyati warga Kelurahan Jingglong, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo tewas pada, Kamis (14/2) lalu diduga tidak sepenuhnya bunuh diri. Pasalnya pihak kepolisian melihat luka pada leher ibu dua orang anak tersebut janggal.

Polsek Ponorogo dan Sat Reskrim Polres Ponorogo telah mendatangkan tim forensik dari Rumah Sakit Umum (RSU) Bhayangkara Kediri untukĀ  melakukan otopsi, Jumat (15/2) malam. (jnt)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Kasus Pelecehan Seksual, Tiga Pimpinan Rumah Sakit Diperiksa Polisi

Kriminal

Perampok Emas Bawa Pistol, Ini Penampakannya

Kriminal

Terlilit Utang, Congkel Kotak Amal, Babak Belur Dihajar Warga

Kriminal

Antisipasi Teror Jelang Pilkada, Polda Jatim Tingkatkan Babinkamtibmas

Kriminal

Teman Facebook Bawa Kabur Sepeda Motor

Kriminal

Dua Oknum PNS Adu Jotos

Kriminal

Digeledah, Ada apa di Sel Tahanan Polres Ponorogo ?

Kriminal

Nyabu, Tiga Anak dan Menantu Elvi Sukaesih Ditangkap