Home / Pacitan

Senin, 9 Agustus 2021 - 13:19 WIB

Bantu Atasi Covid, Bupati Indrata Lelang Sepatu Kesayangan

Reporter : Danur Suprapto

Pacitan, beritajurnal.com, –Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, melelang sepasang sepatunya bermerek Compass. Hasil lelang sepatu tersebut akan didonasikan untuk kebutuhan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pacitan.

Bupati yang akrab disapa Mas Aji itu melelang sepasang sepatu bermerek Compass itu di akun Instagram pribadinya @inb_indratanurbayuaji. Melalui unggahan tersebut, Mas Aji bercerita bahwa sepatu tersebut merupakan sepatu kesayangannya. Sepatu itu telah menemani masa kampanye saat maju sebagai calon Bupati Pacitan setahun lalu.

“Bismillah, teman teman semua, kali ini saya pribadi ingin melelang sepatu kesayangan saya ini yang sudah menemani saya dalam kegiatan kampanye 1 tahun silam. Alasan saya melelang ini karena ini akan lebih berarti jika bermanfaat untuk banyak orang, hasil lelang akan saya donasikan untuk kebutuhan penanganan covid-19 di Kabupaten Pacitan, jika teman teman berkenan,” tulis Mas Aji dalam unggahan berjudul lelang itu.

Bupati berusia 42 tahun itu membuka lelang dengan penawaran awal Rp500.000 dengan kelipatan penawaran Rp50.000. Rincian sepatu Compass seri Proto 1 itu, berukuran 41/8.5 dan dapat bonus gantungan kunci resmi dari Compass. Kondisi sepatu saat ini sol menguning dan tidak ada dus boks. Pengiriman barang dari Pacitan.

Dalam unggahan itu, juga dijelaskan aturan dalam mengikuti lelang. Lelang dimulai dengan harga Rp500.000 dan dilanjutkan dengan kelipatan Rp50.000, tidak boleh memakai fake account, akun tidak diprivate dan jika diprivate konfirmasi lewat DM (direct message).

Lelang dimulai Senin-Jumat (2-6/8/2021), pemenang akan diumumkan via story Instagram dan dihubungi melalui DM, pembayaran maksimal 1×24 jam setelah pemenang diumumkan dan mendapatkan DM, barang akan dikirim dari Pacitan (ongkir akan ditanggung Mas Aji/tim) maksimal 1×24 jam setelah pembayaran. Setiap bida tertinggi akan kami sematkan di kolom komentar paling atas dan dilarang menghapus bid.(Brt)

Share :

Baca Juga

Pacitan

Dihadiri Bupati, Ratusan Botol Miras Dimusnahkan

Pacitan

TP PKK Pacitan Bantu Pemkab Tangani Pandemi COVID-19

Pacitan

Transaksi Narkoba di Teleng ria, Dua Pemuda Dibekuk

Pacitan

Brosur Pemilu Bertebaran Dijalanan, Bentuk Gagalnya Sosialisasi ?

Pacitan

Bupati Pacitan Indrata Serius Tingkatkan Pengembangan SDM

Pacitan

Prestasi Moncer, Atlit Porprov Pacitan Dikirab Keliling Kota

Pacitan

Peletakan Batu Pertama Museum Galeri Seni SBY-Ani

Pacitan

Hujan, Banjir dan Longsor Landa Pacitan