Home / Pacitan

Rabu, 3 Agustus 2022 - 19:21 WIB

Bupati Pacitan kini Menjadi Warga PSHT

Reporter : Danur

Pacitan,-Tahun 2022 merupakan menginjak Satu abad Persaudaraan Setia Hati Terate, Terhitung dari sejak berdirinya Tahun 1922, Dan warga yang disahkan di tahun Emas ini cukup banyak sekali

Diantaranya Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji resmi atau sah menjadi warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun pimpinan Ketua Umum Kang Mas Moerdjoko dan Ketua Dewan Pusat Kang Mas Isbiantoro.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Sekretaris PSHT Cabang Pacitan Arif Setia Budi saat dikonfirmasi pada Selasa (2/8/2022) di Pacitan.

“Jadi memang benar, bahwa pak Bupati Pacitan Mas Indrata Nur Bayuaji telah sah menjadi warga PSHT Pusat Madiun kepemimpinan Kang Mas Moerdjoko dan Ketua Dewan Pusat Mas Isbiantoro,”kata pria yang akrab disapa ASB ini.

Lebih lanjut, ASB menuturkan dalam perjalanannya menjadi warga PSHT, Bupati Aji telah mengikuti latihan untuk menjadi warga PSHT lebih dari satu tahun.

“Mas Aji sudah berlatih selama 1 tahun lebih untuk menjadi warga PSHT, karena beliau ini kan memang dihatinya, niatnya sudah dari dulu ingin pengabdian di Pencaksilat PSHT Pusat,”pungkas ASB yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan.(Tim)

Share :

Baca Juga

Pacitan

TNI, Polri Bersama Masyarakat Pacitan Bersihkan Pantai

Pacitan

Korban Banjir Pacitan Diperkirakan 11 Tewas

Pacitan

Duh Mesranya Ijab di Dalam Bus

Pacitan

Polemik Pajak APK di Pacitan Menguat

Pacitan

Bupati Pacitan Santuni Korban Longsor

Pacitan

Sistem Sainte Laguë PERTARUHKAN PEMILU 2019

Pacitan

International Diamond Gebrak Pacitan dengan Isu Kesehatan

Pacitan

Bawaslu Pacitan Gelar Deklarasi Kampanye Damai ”Kalah Terhormat Menang Bermartabat”