Home / Madiun

Senin, 23 November 2020 - 14:37 WIB

Diisukan Sakti Orang yang Tabrakan Diri Ke Truk Tangki Akhirnya Meninggal

Reporter : Dimas Salem

Madiun, beritajurnal.com – Viral vedio rekaman orang duduk ditengah jalan raya Km 153 – 154 dan tertabrak truck tangki Pertamina di jalan raya Madiun – Surabaya, desa Sumber Bening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, beberapa waktu lalu akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya orang yang diisukan sakti karena sempat berdiri dan berjalan usai tertabrak kendaraan kendaraan truck disampaikan Kapolres Madiun, AKBP R Bagoes Wibisono, saat Pers Release di Polres Madiun, Senin (23/11/20202).

“Korbanya meninggal pada Minggu pagi sekitar pukul 06.00 Wib di RSUD Caruban,” Kata AKBP R Bagoes Wibisono, kepada wartawan.

Kapolres Madiun, menerangkan, kasus laka lantas yang sempat viral di media sosial akhirnya ditangani Satlantas Polres Madiun, dengan mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan investigasi.

“Karena minimnya informasi dari saksi mata di TKP akhirnya Kasat Lantas dan anggota melakukan investigasi dan mendapatkan informasi kendaraan yang terlibat berada di Depo Pertamina Madiun,” Terangnya.

Lebih lanjut untuk kepentingan penyelidikan kasus laka lantas yang terjadi Sabtu petang (21/11/2020) polisi mengamankan seorang sopir dan kenek beserta barang bukti termasuk kendaraan truck tangki bertuliskan Pertamina.

“Dan ini merupakan kasus tabrak lari karena saat kejadian sopir tidak berhenti dan ada upaya menghilangkan barang bukti,” Ungkap AKBP R Bagoes.

Selain menangkap sopir truck tangki Pertamina, Sutopo, warga Kediri dan kenek Bagus Karniyanto, warga Nambangan dan menetapkan sebagai tersangka kasus tabrak lari di jalan raya Madiun – Surabaya, desa Sumber Bening, Balerejo, Kabupaten Madiun.(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Pecel Lantas Madiun, Upaya Tekan Laka Lantas di Madiun

Madiun

Cegah Polusi, Pencemaran dan Limbah dengan Pengelolaan Sampah Berwawasan Lingkungan

Madiun

WNA Asal Amerika Ditemukan Tewas Dikamar Kost

Madiun

Perhatian Khusus Siswa Disabilitas di Kabupaten Madiun

Madiun

Mudik, Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Siang Hari

Madiun

Blarr, Mesin PG Pagotan Meledak 3 Luka-luka

Madiun

“Mbah Danoen” Pecel Dari Kedondong

Madiun

Dinas Perhubungan Akui Pengelolaan Parkir Belum Tertata