Home / Kriminal

Jumat, 26 Januari 2018 - 07:48 WIB

Kasus Pelecehan Seksual, Tiga Pimpinan Rumah Sakit Diperiksa Polisi

Ruang lobi Nationaal Hospital. (foto internet)

Ruang lobi Nationaal Hospital. (foto internet)

SURABAYA, (beritajurnal.com) – Polisi terus bergerak cepat terhadap kasus pelecehan seksual yang dilakukan Junaidi, perawat di National Hospital. Hingga kini, polisi sudah memeriksa 3 pimpinan rumah sakit sebagai saksi.

Polrestabes Suarabaya sudah memeriksa sejumlah saksi. “Ada tiga orang dari pihak rumah sakit sudah kita mintai keterangan,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Jumat (26/1/2018).

Menurutnya, tiga pimpinan di rumah sakit yang sudah dimintai keterangan sebagai saksi, kata Rudi, kepala perawat di ruang operasi, kepala departemen rawat inap dan kepala keperawatan rumah sakit National Hospital.

“Dari keterangan saksi, rupanya si pelaku (Junaidi) punya jabatan sebagai asisten dokter anastesi,” tuturnya seperti dilansir detik.com.

Selain menjadi asisten dokter anastesi, terduga pelaku juga biasa mendorong brankar pasien dari ruang operasi ke ruang pemulihan.

“Ketika mendorong brankar, dia tanya-tanya ke korban. Tanya tinggal dimana dan status perkawinannya, anaknya berapa. Pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan dia, kemungkinan untuk mengecek kesadaran korban sebelum dia beraksi,” jelasnya.

Sekadar diketahui, seorang perawat pria National Hospital Surabaya melakukan pelecehan terhadap pasien perempuan. Si pasien dilecehkan usai menjalani operasi kandungan dan dipindah ke ruang pemulihan. Pelaku yang sudah bekerja 5 tahun sudah dipecat pihak rumah sakit. (tik)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Perampok Emas Bawa Pistol, Ini Penampakannya

Kriminal

Antisipasi Teror Jelang Pilkada, Polda Jatim Tingkatkan Babinkamtibmas

Kriminal

Ada Keganjilan, Polisi Panggil Saksi Atas Kematian Wanita Tergorok Lehernya

Kriminal

Digeledah, Ada apa di Sel Tahanan Polres Ponorogo ?

Kriminal

Teman Facebook Bawa Kabur Sepeda Motor

Kriminal

Terlilit Utang, Congkel Kotak Amal, Babak Belur Dihajar Warga

Kriminal

Dua Oknum PNS Adu Jotos

Kriminal

Nyabu, Tiga Anak dan Menantu Elvi Sukaesih Ditangkap