Home / Madiun

Jumat, 12 Mei 2017 - 08:52 WIB

Kurang Dari Lima Bulan Satpol PP Bongkar Ribuan Iklan Bodong

Madiun, beritajurnal.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Madiun, membongkar sejumlah papan iklan bodong  (Ilegal yang terpasang di beberapa lokasi fasilitas umum di Kota Madiun, Kamis (11/5/2017).

petugas Satpol PP membongkar ribuan iklan bodong dalam kurun waktu kurang dari Lima bulan

Selain membongkar papan iklan bodong petugas Satpol PP juga melepas banner dan spanduk yang terbentang ditempat tempat strategis yang mengganggu kenyamanan dan keindahan kota Madiun.

“Kita melakukan pembongkaran papan iklan dan banner untuk upaya penertiban fasilitas umum dan untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat kota Madiun,” kata Sunardi

Sunardi, Plt. Kasatpol PP Kota Madiun, lebih lanjut menerangkan, dalam kurun waktu hampir lima bulan Satpol PP kota Madiun telah mengamankan ribuan iklan ilegal yang terpasang tidak pada tempatnya.

Sunardi, Plt Kasatpol PP kota Madiun

“Pemasangan iklan ditempat umum dan ilegal tentunya berpengaruh pada pendapatan asli daerah (PAD) Pemkot Madiun. Tanpa melalui mekanisme juga sangat diragukan kwalitas material yang dibangun dan membahayakan masyarakat,” terangnya.

Dia menegaskan, petugas Satpol PP akan menindak tegas dengan membongkar dan menyita iklan ilegal yang dipasang di fasilitas umum. Sunardi mengingatkan agar perusahaan pemasang iklan mematuhi aturan yang berlaku.

“Kita juga akan melaporkan perusahaan yang masih nekat memasang iklan di tempat umum tanpa melalui prosedural dan tata tertib yang berlaku,” pungkas Sunardi, Plt Kasatpol PP kota Madiun.(Lim)

Share :

Baca Juga

Madiun

Nylonong Dijalan Ring Road, Warga Ngetrep Tertabrak dan Kritis

Madiun

Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Madiun

Madiun

KAI Terapkan Syarat Naik KA Jarak Jauh Terbaru, Sesuai SE Kemenhub No 4 Tahun 2021

Madiun

Kirab Jengkar Kedaton Bupati Madiun

Madiun

Hadiri Rakercabsus PDI-P, Sekda dan Ketua MUI Kota Madiun Dipanggil Panwas

Madiun

PKB Usung Maidi – Inda Raya

Madiun

Pameran Lukisan Dan Bonsai Dongkrak Wisatawan Berkunjung Ke Madiun

Madiun

Prediksi Peningkatan Arus Mudik Lebaran Jalur Selatan Dialihkan