Home / Madiun

Selasa, 29 November 2022 - 09:11 WIB

Kurang Konsentrasi, Truk Muat Porang “Hajar” Bus depan Terminal Purbaya

Reporter : Salem

Madiun, beritajurnal.com,– Diduga mengantuk dan kurang konsentrasi sebuah truck pengangkut tepung porang mengalami kecelakaan dan menabrak bus Mira di pintu keluar terminal Purbaya, Kota Madiun, Selasa (29/11/2022) pagi.

Menurut saksi mata, Mualim, mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB antara bus Mira yang keluar dari terminal dan truck yang berjalan dari utara ke arah selatan. Truck berhenti setelah menabrak pagar terminal.

“Truck dari arah utara menghantam bus dan pagar mas. Dan nyaris menabrak saya dan dua teman saya yang sedang duduk menunggu penumpang,” kata Mualim, Selasa (29/11/2022).

Mualim, warga Dusun Kepel, Desa Banjarsari, Kecamatan Madiun, bilang tidak ada korban jiwa. Hanya kondisi sopir truck terjepit dan ada seorang tukang ojek tertimpa bamper truck yang terlepas karena kerasnya benturan.

Sementara Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun Kota, IPTU Aris Winarko, mengungkapkan, dugaan sementara sopir truck kurang konsentrasi dan mengantuk. Hingga sesampainya di TKP menabrak bus Mira bagian belakang.

“Dugaan sementara sopir mengantuk dan tidak mampu menguasai laju kendaraan. Korban secara fatal tidak ada, hanya sopir dibawa ke RSUP Soedono untuk dilakukan perawatan medis,” terang Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun Kota, kepada awak media.

Untuk penyelidikan penyebab kecelakaan antara truck nopol S 9328 UN yang disopiri Nurul Misbah dengan bus Mira S 7818 US yang dikemudikan Joko Iswanto, ditangani Satlantas Polres Madiun Kota.

“Truck pengangkut tepung porang dari Pasuruan dengan tujuan Takeran, Magetan dengan bus Mira jurusan Jogja – Surabaya. Kita lakukan penyelidikan karena infonya tadi ada satu orang tertimpa bamper truck,” pungkas IPTU Aris Winarko.(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Jelang HUT Ke 74 TNI, Kodim 0803 Dapat Kejutan dari Polres Madiun

Madiun

Awas,,,Pelaku Gendam Masih Bergentayangan Di Madiun

Madiun

Pengelolaan Pasar Penuhi Target 100 Persen Ditengah Badai Corona

Madiun

Fortuner vs Truk di Tol Madiun, 3 Tewas

Madiun

Babak Pertama Pertahanan Polres Madiun Jebol

Madiun

Disparpora Bangun Pedestarian Dan Optimalisasi Jalan Wisata Nongko Ijo

Madiun

Masa Libur Pergantian Tahun Baru 24 KA Reguler yang Dibatalkan Dioperasikan

Madiun

Mau Tahu Tarif Prostitusi Online di Madiun ?