Home / Kriminal

Sabtu, 17 Februari 2018 - 06:21 WIB

Nyabu, Tiga Anak dan Menantu Elvi Sukaesih Ditangkap

JAKARTA, (beritajurnal.com) – Daftar artis pemakaian narkoba semakin panjang. Aparat terus gencar membasmi peredaran yang sudah merambah semua kalangan ini. Bahkan kemarin anak san menantu penyanyi dangdut legendaris Elvy Sukaesih diamankan polisi karena menggunakan dan menyimpan narkotika jenis sabu.

Pengungkapan kasus narkoba ternyata tak hanya menyeret Dhawiya Zaida putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih. Dua kakak Dhawiya juga ikut diamankan.

Penangkapan dilakukan di depan halaman garasi rumah Elvi Jalan Usaha No.18 Rt.01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, dini hari tadi. Operasi ini dipimpin Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

 

Mereka yang diciduk Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), Dhawiya, Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya) dan Chauri (istri Syehan). Kondisi Chauri tengah hamil 6 bulan dan sudah punya bayi.

“Awalnya mendapat informasi masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering lakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (16/2) seperti dilansir merdeka.com.

Selanjutnya, kata Argo, tim lakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri dimaksud. Setelah dilakukan penangkapan polisi juga melakukan penggeledahan. Ditemukan sabu 0,38 gram di ban pinggang celana yang dimodifikasi. Ali juga berada di kamar tersebut

“Dilanjutkan penggeledahan ke kamar tersangkak Dhawiya yang sedang bersama tersangka Syehan dan Chauri sedang menggunakan sabu bersama dan ditemukan barang bukti,” tandasnya.

Para tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan. (mer)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Perampok Emas Bawa Pistol, Ini Penampakannya

Kriminal

Teman Facebook Bawa Kabur Sepeda Motor

Kriminal

Dua Oknum PNS Adu Jotos

Kriminal

Digeledah, Ada apa di Sel Tahanan Polres Ponorogo ?

Kriminal

Antisipasi Teror Jelang Pilkada, Polda Jatim Tingkatkan Babinkamtibmas

Kriminal

Ada Keganjilan, Polisi Panggil Saksi Atas Kematian Wanita Tergorok Lehernya

Kriminal

Terlilit Utang, Congkel Kotak Amal, Babak Belur Dihajar Warga

Kriminal

Kasus Pelecehan Seksual, Tiga Pimpinan Rumah Sakit Diperiksa Polisi