Home / Kriminal

Senin, 21 Agustus 2017 - 06:09 WIB

Perampok Emas Bawa Pistol, Ini Penampakannya

TULUNGAGUNG, (beritajurnal.com) – Aksi empat perampok yang menggasak Toko Emas Al-Hikmah Pasar Bendilwungu Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Minggu (20/8/2017) benar-benar nekat. Meski disaksikan warga sekitar, mereka tetap nekat menjalankan aksinya.

Bahkan ada warga yang memotret aksi para perampok yang menjarah sekitar tiga kilogram milik Hj Kulkulis dan H Huda ini. Saat beraksi, seorang pelaku terlihat mengacungkan pistol ke udara, sesaat sebelum melarikan diri.

Warga juga mencatat nomor polisi dua motor yang digunakan pelaku. Semuanya pakai nopol luar provinsi. Masing-masing Suzuki Satria F AG 6171 RAP dan Yanaha Vixion biru H 5692 HYG. Para pelaku kabur ke arah selatan, diduga menuju wilayah Blitar.

Menurut warga sekitar, perampokan dilakukan sebelum toko emas milik Hajjah Kulkulis dan Haji Huda ini buka. Waktu itu terlihat ada dua motor parkir di depan toko emas tersebut. “Satu motor jenis Yamaha Vixion dan satu jenis Suzuki Satria, sama-sama warna biru,” ujar Supriyadi, petugas Pasar Bendil Wungu.

Begitu toko dibuka, tiba-tiba dua orang laki-laki merangsek ke dalam toko dan langsung mengambil emas di etalase. Sedangkan dua orang lainnya mengancam dengan senjata api.Ada tiga tas emas yang dibawa kabur, beratnya sekitar 3 kilogram.

Para pelaku hanya mengenakan helm, tanpa penutup muka. Para pelaku kemudian kabur ke arah selatan. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP.  (tbn)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Antisipasi Teror Jelang Pilkada, Polda Jatim Tingkatkan Babinkamtibmas

Kriminal

Kasus Pelecehan Seksual, Tiga Pimpinan Rumah Sakit Diperiksa Polisi

Kriminal

Ada Keganjilan, Polisi Panggil Saksi Atas Kematian Wanita Tergorok Lehernya

Kriminal

Teman Facebook Bawa Kabur Sepeda Motor

Kriminal

Terlilit Utang, Congkel Kotak Amal, Babak Belur Dihajar Warga

Kriminal

Nyabu, Tiga Anak dan Menantu Elvi Sukaesih Ditangkap

Kriminal

Digeledah, Ada apa di Sel Tahanan Polres Ponorogo ?

Kriminal

Dua Oknum PNS Adu Jotos