Home / Madiun

Sabtu, 23 April 2022 - 14:04 WIB

PT IMSS Madiun Resmikan Mushola Al Fajr

Reporter : Salem

Madiun, beritajurnal.com – PT INKA Multi Solusi Service (IMSS) Madiun meresmikan mushola Al Fajr dilingkungan perusahaan yang berada di jalan Salak, Kota Madiun, Jawa Timur, Jum’at (22/4/2022). Dengan keberadaan tempat ibadah di kantor IMMS diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi seluruh karyawan maupun perusahaan.

Direktur utama IMSS, Junaidi mengungkapkan, mushola internal karyawan yang diresmikan ini berukuran lebih luas dan terletak sisi luar kantor. “Sebelumnya mushola berada disalah satu ruangan dalam kantor. Dan sekarang mushola Al Fajr mudah di jangkau oleh semua karyawan,” ungkap Junaidi, Jum’at (22/4/2022) sore.

Dalam sambutanya Junaidi berharap dengan adanya tempat ibadah di lingkungan kantor IMSS dapat memberikan manfaat yang barokah baik dalam bidang pekerjaan maupun seluruh karyawan. “Ke depan kita rencanakan untuk membangun tempat ibadah yang lebih besar seperti masjid,” harapanya.

Acara peresmian mushola Al Fajr PT IMSS juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dari panti asuhan Putra Putri ABRI Karangrejo, Kabupaten Madiun. Santunan berupa uang tunai dan sembako diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama IMSS kepada perwakilan panti asuhan Putra Putri ABRI.

“Dan kita lanjutkan dengan buka puasa bersama anak yatim panti asuhan Putra Putri ABRI,” ujarnya.

Peresmian mushola Al Fajr yang dihadiri Direktur Utama PT IMSS Madiun Junaidi, Direktur Keuangan INKA Adi Budiman, GM SDM INKA Arif Muhaimi , Direktur PT PMU Indaj Pirawanti dan Komisaris IMSS Choliq M Zam Zam juga dilakukan Zoom Virtual dengan sejumlah jaringan PT IMSS yakni, Jakarta, Aceh, Palembang, Lampunh, Makasar dan Banglades.

Selain buka bersama anak yatim dalam acara peresmian mushola IMSS juga mendapatkan siraman rohani dari Ustad Slamet Subekti dari Takeran, Magetan, Jawa Tiumur.(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Terinspirasi Nenek Moyang, Warga Doho Cegah Corona Pakai Tandon

Madiun

Kasus Raja Pati di Madiun, Istri Korban Menghilang

Madiun

Dugaan Rekayasa Mekanisme Hukum Kasus Penculikan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur, LSM WKR akan Laporkan ke Mabes Polri, KPAI dan Kompolnas

Madiun

Mobil Mewah Terbakar Ditengah Padat Lalu Lintas

Madiun

Babak Pertama Pertahanan Polres Madiun Jebol

Madiun

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Kota Madiun

Madiun

Fakta Baru Kasus Penculikan Anak di Madiun

Madiun

Gebrak Masker, 10 Ribu Masker Untuk Memutus Rantai Penyebran Covid – 19 di Kabupaten Madiun