Home / Ponorogo

Sabtu, 7 Oktober 2017 - 12:12 WIB

Siswa SDMT Diduga Dibawa Kabur Ibunya

PONOROGO, (beritajurnal.com) – Melihat anaknya tidak pulang ke rumah usai sekolah membuat lelaki ini bingung. Apalagi setelah ada kabar jika keberadaan anaknya diduga dibawa kabur ibunya. Ya, memang  rumah tangga dengan istrinya tidak harmonis. Akhirnya kasus ini an dilaporkan ke Polsek Siman, Ponorogo oleh bapaknya.

Si abak yang bernama Ahmad Muzahit Al Bukhori (10), siswa SDMT Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman. Tiba-tiba menghilang dijemput perempuan yang mengaku ibunya.

“Memang ada yang melaporkan kepada kami bahwa anaknya hilang. Karena saat menjemput ke sekolah si anak tidak ada,” kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Jumat (6/10/2017).

Namun, lanjut dia, dari keterangan saksi atau guru di sekolah, si anak dibawa perempuan yang mengaku ibunya. Dan diketahui, ibu dan bapak si anak tidak harmonis sejak 2008.

“Sudah lama tidak harmonis. Tapi belum cerai. Cuma sampai sekarang ibu kandungnya tidak bisa dihubungi sama sekali. Akhirnya dilaporkan hilang itu,”  beber Sudarmanto.

Share :

Baca Juga

Ponorogo

43 Napi Rutan Ponorogo Dapat Remisi HUT RI ke 73

Ponorogo

Emil : Pemuda Jangan Hanya Disentuh, tapi Harus Jadi Arus Utama

Ponorogo

Cewek Ayu Nyolong CD dan BH

Ponorogo

Kelulusan SMA Telan Korban, 1 Tewas

Ponorogo

Viral, Seorang Pria Pamer Kemaluan di Perempatan Jalan Raya

Ponorogo

Kehabisan Bahan Bakar, Pesawat Landing di Sawah

Ponorogo

HUT ke 20 Smazaba, Gelar Lomba Datangkan Artis Ibukota

Ponorogo

REFLEKSI HUT KE-61 LVRI, VETERAN, MENGGUGAH NILAI-NILAI KEJUANGAN GENERASI MUDA