Home / Madiun

Jumat, 3 Juli 2020 - 21:20 WIB

Tukang Becak dan Pengemudi Ojol dapat Ratusan Masker Gratis

Reporter : Salem 

Madiun, beritajurnal.com – Polres Madiun bersama TNI dan Forkopimda kembali membagikan ratusan masker dan face shielf kepada tukang becak dan pengemudi ojek online yang beroperasi diwilayah Kabupaten Madiun, Jum’at (3/7/2020).

Menurut Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto, pembagian masker dan face shielf kepada ratusan tukang becak dan pengemudi ojek online merupakan kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat terdampak Covid – 19.

“Polri dan TNI berkomitmen membantu masyarakat terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid – 19,” Kata AKBP Eddwi Kurniyanto, Jum’at (3/7/2020).

AKBP Eddwi Kurniyanto, menerangkan, kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Madiun sekaligus untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan memasuki era new normal.

“Diharapkan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing dan physical distancing, menjauhi kerumanan dan menggunakan masker,” Terangnya.

Selain membagikan masker dan face sheilf Kapolres Madiun, Kodim 0803 dan Wakil Bupati Madiun beserta jajaran Forkopimda membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak wabah Corona.

“Pemerintah bersama Polri dan TNI selalu memantau dan mengevaluasi setiap perkembangan Covid – 19. Dan Alhamdulillah saat ini Kabupaten Madiun berada di zone Orange,” Ungkap Wakil Bupati Madiun.

H. Hari Wuryanto, berharap, masyarkat ikut andil dan berperan aktif mencegah dan memutus rantai penyebaran wabah Corona dengan cara berperilaku hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan

“Karena ini menjadi tanggung jawab bersama untuk mencegah penyebaran Covid – 19 termasuk dari teman teman media,” Pungkas Wakil Bupati Madiun.(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Ramadhan, Ribuan Liter Miras Dimusnahkan

Madiun

TMMD Ke 102 Tahun 2018, Peran TNI Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Pariwisata Daerah

Madiun

Pengembangan Infrastruktur Untuk Peningkatan Produktivitas

Madiun

Semarak Ramadhan 2018 DCMAD Bagikan Takjil Dan Buka Bersama Di Terminal Angkot

Madiun

Pelatihan Ketrampilan dan Alokasi Dana Kelurahan Kuncen

Madiun

Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Madiun

Madiun

Petugas Gabungan Perketat Penjagaan Dipintu Perbatasan Kabupaten Madiun

Madiun

Super Lantas Safety Riding Kapolres Cup Kampanye Tertib Lalu Lintas Di HUT Lantas Ke – 62 Polres Madiun